CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 30 Januari 2014

Rainy Days..

Hujan. 
Dingin.
Rinai hujan. 
Gerimis. 
Bunyi tik-tik konstan yang terdengar dari atap rumah. 
Butir air yang menempel dikaca, yang mengaburkan pandangan, yang memperjelas kenangan. 




Saya tau Hujan berkorelasi erat dengan kenangan.
Dan saat ini, elemen-elemen dari hujan memaksa saya untuk mengenang.
Tentang ...
Dia, dia, dia, yang tidak akan membiarkanku melakukan hal-hal bodoh... sendirian. Sahabatku  =D
Mereka, yang akan selalu menjadi tempatku untuk pulang. Keluargaku :)
Dia. Satu orang yang namanya masih tersimpan rapi di lembar-lembar tulisan beraroma melankolis nan romantis dibalik laci meja belajarku. Satu orang yang tanpa berusaha keras mampu menciptakan endorphin di otak-ku. Yang dengan lancang membuatku tertawa, tersipu, tersenyum, terlihat seperti orang aneh.
yang selalu mengingatkanku pada laut..

hmmmph.. Apapun yang saya katakan saat ini, apapun yang saya lakukan sekarang sebenarnya hanya untuk menegaskan satu hal. saya.. RINDU! :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar