CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 08 Oktober 2013

Ungkapan rasa Senang :)

Saya senang karna tugas kuliah yang datang bertubi-tubi dan akhirnya menumpuk.
Saya senang karna sampai saat ini saya masih menatap lembaran kosong dengan kursor yg berkedip tanpa ada satu pun ide untuk dituliskan disana. 
Saya senang karna tugas ini mendesak dan harus dikumpulkan siang nanti. 
Saya senang karna sesuatu yang tidak membuat saya senang. 
Saya senang karna tugas yang menumpuk ini datang dari dosen yg sama. 
Saya senang untuk alasan yang tidak menyenangkan. 
Saya senang karna seharusnya saya mengerjakan tugas, tapi malah berakhir dengan menulis tulisan aneh di blog ini. 
Saya senang untuk sesuatu yg tidak seharusnya menjadikan saya senang. 
mm.. mungkin ini yg disebut dengan 'sindrom kesenangan'. apa itu sindrom kesenangan? jangan tanya saya karna saya terlalu senang untuk bisa menjawab. 
Pokoknya saya senang. 
Hari ini saya SENANG!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar