CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 24 Januari 2015

Status Malam Minggu

Sabtu malam, 22:05 WITA

Malam ini, saya tidak akan kemana-mana.
Malam ini, saya tidak akan ikut berkontribusi mempertebal asap knalpot di luar sana dan memperparah issue global warming.
Malam ini, manusia-manusia lainnya mungkin memilih untuk berkeliaran di jalanan hanya demi mencari satu senyuman atau gelak tawa untuk mengembalikan kewarasan mereka yang dijajah oleh kesibukan senin sampai jumat.
Malam ini, saya tidak akan berbuat begitu, saya akan mencari dan menemukan kesenanganku disini. di ruangan bersudut ini -- di dalam rumahku.


Saya hanya akan duduk sambil membaca novel.
jika merasa bosan, sesekali saya akan berdiri dari kursi, melakukan sedikit peregangan badan, atau menyetel lagu-lagu kesukaanku.
Menonton kartun yang kemarin baru saja ku unduh, sepertinya juga bukan ide yang buruk.
kalau itu pun masih belum bisa menerbitkan senyum, maka aku akan mencoba untuk memikirkanmu..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar