CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 21 Agustus 2015

My Absurd Birthday morning :D

05.30 am

I hate Agustus! terlebih 21 agustus-nya.
Entah karena udara kering-nya, musim panasnya yang menggila, atau untuk alasan yang lebih sederhana seperti kejutan joget-joget absurd keluargaku pagi tadi. Saya sedang duduk di pinggir tempat tidur, masih berusaha mengumpulkan kewarasanku sampai tiba-tiba pintu kamarku menjeblak terbuka. Mamahku beserta pasukannya, ada Indra dan Ayah joget-joget hula-hula apalah itu namanya sambil nyanyi lagu Happy Birthday. misi mengumpulkan kewarasan langsung gagal total. saya kembali gila.

Yes, i'ts my birthday. 21 Agustus memang hari ulang tahunku, tapi saya tidak pernah merasa hari ini istimewa. ulang tahun bukan apa-apa melainkan saya yang di paksa untuk menua.
Saya juga tidak suka kejutan, Terlebih untuk kejutan aneh tadi pagi. 
Sebenarnya, menari hula-hula sambil nyanyi happy birthday di pagi hari adalah ritual kita sekeluarga tiap ada yang ulang tahun di rumah. Ritual ini juga ada 4 hari yang lalu, waktu adekku Indra ulang tahun ke 13 tepat 17 agustus lalu. Dan saya jadi salah satu personil tarian hula-hula happy birthday paling heboh. waktu itu, raut wajah indra campuran antara jijik dan malu.. sekarang saya tahu persis bagaimana perasaannya.

euh, anyway... saya memang benci hari ini, saya juga benci kejutan.. 
Tapi tidak menolak Hadiah-nya, do'a-nya, senyum-senyum yang di bagi hanya untuk saya, juga perlakuan khusus sepanjang hari ini.

dalam setiap keburukan, kita masih bisa mendapatkan kebahagiaan kan? so, happy birthday to me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar